Download IDM 6.21 Build 2 Full Patch

IDMInternet Download Manager | Pada postingan kali ini saya tidak membagikan tutorial melainkan saya akan membagikan sebuah software, hal ini dikarenakan saya kehabisan ide untuk membuat tutorial blogger, dari pada blog sepi mending memposting sebuah software.

Jika belum tau apa itu IDM saya akan menjelaskan sedikit apa itu IDM ?
IDM adalah sebuah alat untuk mendownload sebuah file/berkas, IDM ini sama dengan Download Manager lainnya tetapi ada satu keunggulan yang dimiliki IDM ini yaitu kecepatan download yang sangat maksimal dibanding download manager yang lain.

Download
click to Download
6MB .RAR
Patch
click to Download
1MB .RAR

Cara Install

  1. Install IDM seperti biasa
  2. Setelah selesai hilangkan centang run program
  3. Buka Patch
  4. Enjoy
Note : Solusi Mengatasi Fake Serial number IDM
  1. Buka directory installan IDM, c:/programfiles/internet download manager
  2. Exit dulu, IDM yang ada di system try ( deket jam )
  3. Cari " IDMGrHlp.exe" , silahkan di RENAME menjadi " IDMGrHlp_old.exe"
  4. Enjoy
Note : Jika 1 File Tidak Ditemukan
  1. Download IDMGrHlp.rar
  2. Extract, kemudian copy ke c:/programfiles/internet download manager
  3. Silahkan Restart
  4. Good Luck

Sekian dari saya jika belum bisa silahkan berkomentar, nanti saya bantu.
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Unknown
admin
November 24, 2014 at 12:09 AM ×

saya lebih suka pake FDM gan.. yang free aja :)

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

Berkomentarlah dengan sopan.
Berkomentarlah sesuai topik yang dibahas #ThinkHIGH! ^_^ ConversionConversion EmoticonEmoticon